Fannysella's Blog

October 5, 2010

TERAPI MENGELUARKAN TIMBUNAN RACUN DALAM TUBUH

Filed under: obat- obatan modern — fannysella @ 6:59 am

CANDRA P. PUSPONEGORO SS ( Therapyst Master ORT )

Ada banyak metode pengobatan yang berkembang di dunia. Secara garis besar dapat dibedakan menjadi dua jenis, yaitu pengobatan modern (kedokteran modern) dan pengobatan alamiah. Pengobatan modern kini semakin berkembang yang ditunjukkan dengan semakin majunya ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kedokteran modern.

Sementara itu, pengobatan alamiah juga mengalami tren peningkatan saat ini, tidak hanya di Indonesia, namun juga di negara-negara lain. Salah satu jenis metode pengobatan alamiah ini adalah terapi oksidan (Oxidant Releasing Therapy). Siapapun orangnya, di dalam tubuhnya pasti terdapat timbunan racun yang berasal dari makanan atau minuman yang mengandung pengawet, alkohol, zat pewarna, pestisida, logam, polusi udara (asap rokok, kendaraan, mesin pabrik) polusi tanah ataupun polusi air.

Timbunan racun dalam tubuh tidak hanya berakibat pada penyerapan nutrisi yang tidak optimal, fungsi-fungsi organ tubuh kita juga menurun/terganggu termasuk sistim imunitas ditandai dengan mudah capek, lesu, kulit kusam, terlihat lebih tua, kehilangan gairah dan energi, mudah sakit, sembelit, demam, flu, kelebihan berat badan, kecapekan karena lama berdiri (pekerja pabrik), kolesterol dan trigliserida tinggi, tekanan darah tinggi, penyakit menular seksual, selulit, kehilangan gairah seks, penuaan dini, tumor, penyakit degeneratif, dan penyakit infeksi. Akar dari permasalahan tersebut akibat dari timbunan ampas tubuh. Penyedotan oksidan mutlak dilakukan agar fungsi organ-organ penyaring racun dan organ pembuangan tubuh (liver, ginjal, usus besar/kolon) selalu optimal.

Terapi ini sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu dan berkembang di negara-negara Timur Tengah, seperti Mesir dan Arab Saudi. Kini metode pengobatan ini berkembang hampir ke seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Di Indonesia, terapi ini dikenal dengan berbagai nama dan beragam tekniknya. Dalam pengobatan modern, metode terapi oksidan juga digunakan untuk mengobati berbagai penyakit, seperti tekanan darah (tinggi dan rendah), infeksi pembuluh jantung, meringankan penyakit angina pektoris, infeksi selaput pembuluh jantung, penyakit paru-paru (asma, bronchitis, flek dan lain-lain), dan penyakit batang tenggorokan (tiroid, amandel).

Selain itu juga penyakit pusing kepala (vertigo, migrain), mata, reumathic akut, kista/meom, semua jenis kanker dan tumor, alergi kulit (jerawat, gatal-gatal, biduren dan lain-lain), stroke, gangguan reproduksi (sulit keturunan), sinusitis, berbagai macam penyakit perut dan leher dan berbagai penyakit lainnya. Kelebihan metode pengobatan ini adalah tidak menimbulkan efek samping yang negatif sebab tidak menggunakan obat-obatan kimia.

Menurut dunia kedokteran, di bawah kulit, otot, maupun fascia terdapat suatu poin atau titik yang mempunyai sifat istimewa. Antara poin satu dengan poin lainnya saling berhubungan membujur dan melintang membentuk jaring-jaring (jala), jala ini dapat disamakan dengan meridian atau habi.

Dengan adanya jala maka ada hubungan yang erat antarbagian tubuh sehingga membentuk satu kesatuan yang tak terpisahkan dan dapat bereaksi secara serentak. Artinya, kelainan yang terjadi pada satu poin dapat menular dan mempengaruhi poin lainnya. Pengobatan pada satu titik juga bisa mengobati titik yang lain.

sumber:oksidan.com

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: